Lham Janji Tak Bertindak 'Bodoh' Seperti Terry

Lham Janji Tak Bertindak 'Bodoh' Seperti Terry
Lham Janji Tak Bertindak 'Bodoh' Seperti Terry
MUNCHEN - Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm menegaskan bahwa dirinya tidak akan bertindak bodoh seperti yang dilakukan Kapten Chelsea, John Terry. Menurutnya, ia akan bertindak hati-hati mengawal setiap pergerakan penyerang The Blues -julukan Chelsea- hingga tak membuahkan pelanggaran.

"Apakah aku menggambarkannya sebagai tidak bertanggung jawab? Anggap saja saya tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti itu," kata Lahm seperti yang dilansir Goal, Kamis (17/5).

Bek kelahiran Munchen, 11 November 1983 ini mengingatkan insiden pada leg kedua semi final Liga Champions antara Chelsea melawan Barcelona di Camp Nou. Kala itu, Terry bersenggolan dengan Alexis Sanchez, penyerang Barca. Wasit yang melihat sebagai bentuk pelanggaran akhirnya mengusir Terry dari lapangan.

Akibat mendapatkan kartu merah, Terry pun akhirnya dianggap merugikan tim. Ia tak bisa membela Chelsea di partai final Liga Champions yang akan digelar di Allianz Arena, Minggu (20/5) dini hari WIB.

MUNCHEN - Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm menegaskan bahwa dirinya tidak akan bertindak bodoh seperti yang dilakukan Kapten Chelsea, John Terry.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News