Sabtu, 20 September 2014 | 06:58:24
Home / Olahraga / Sepakbola / Lham Janji Tak Bertindak 'Bodoh' Seperti Terry

Kamis, 17 Mei 2012 , 15:30:00

MUNCHEN - Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm menegaskan bahwa dirinya tidak akan bertindak bodoh seperti yang dilakukan Kapten Chelsea, John Terry. Menurutnya, ia akan bertindak hati-hati mengawal setiap pergerakan penyerang The Blues -julukan Chelsea- hingga tak membuahkan pelanggaran.

"Apakah aku menggambarkannya sebagai tidak bertanggung jawab? Anggap saja saya tidak akan pernah melakukan sesuatu seperti itu," kata Lahm seperti yang dilansir Goal, Kamis (17/5).

Bek kelahiran Munchen, 11 November 1983 ini mengingatkan insiden pada leg kedua semi final Liga Champions antara Chelsea melawan Barcelona di Camp Nou. Kala itu, Terry bersenggolan dengan Alexis Sanchez, penyerang Barca. Wasit yang melihat sebagai bentuk pelanggaran akhirnya mengusir Terry dari lapangan.

Akibat mendapatkan kartu merah, Terry pun akhirnya dianggap merugikan tim. Ia tak bisa membela Chelsea di partai final Liga Champions yang akan digelar di Allianz Arena, Minggu (20/5) dini hari WIB.

Lham yakin, kejadian yang menimpa Terry tidak akan terjadi padanya. Sebab, peristiwa seperti itu akan merugikan tim, apalagi ia bertindak sebagai kapten lapangan.  "Ini hanya tidak akan terjadi padaku. Mengapa? Karena sebagai kapten, saya melakukan segalanya untuk tim saya. Itu akan merugikan mereka dan aku tidak akan membiarkan itu terjadi.

"Fokus kami adalah menang. Dan kita tidak terlalu tertarik pada pola permainan Chelsea," lanjutnya. (awa/jpnn)

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar