Kekuatan Chelsea Ada di Drogba

Kekuatan Chelsea Ada di Drogba
Kekuatan Chelsea Ada di Drogba
PESEPAKBOLA berkebangsaan Jerman yang merumput di Liga Inggris membela Stoke City, Robert Huth mengatakan bahwa kekuatan Chelsea ada pada penyerang asal Pantai Gading, Didier Drogba, bukan pada Fernando Torres. Makanya, ia menjadikan Drogba sebagai manusia yang paling berbahaya (dangerman) jika mendapatkan bola di depan gawang.

"Drogba adalah lawan paling sulit bagi seorang bek. Dia bisa menciptakan gol dan selalu memanfaatkan peluang yang sempit. Dia punya tekad untuk menciptakan gol dan membawa bola tanpa rasa takut," kata Huth kepada Goal, Kamis (17/5).

Pemain berusia 27 tahun itu mengatakan,  Drogba patut diwaspadai dibanding Torres. Meskipun secara keseluruhan kata dia, skuad Roberto Di Matteo itu memiliki permainan agresif tinggi dan fisik yang sangat kuat.

"Para pemain Chelsea lebih agresif dan secara fisik lebih kuat, Drogba khususnya. Ini akan menarik untuk melihat bagaimana pertahanan Bayern mengatasi dia. Tapi saya berharap bahwa mereka akan dapat mengatasinya," katanya.

PESEPAKBOLA berkebangsaan Jerman yang merumput di Liga Inggris membela Stoke City, Robert Huth mengatakan bahwa kekuatan Chelsea ada pada penyerang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News