KPU DKI Anggap Temuan Pemilih Fiktif Sebagai Masukan

KPU DKI Anggap Temuan Pemilih Fiktif Sebagai Masukan
KPU DKI Anggap Temuan Pemilih Fiktif Sebagai Masukan
JAKARTA - Temuan Pusat Pergerakan Pemuda Indonesia (P3I) tentang pemilih ganda  dan pemilih fiktif dalam daftar pemilih sementara (DPS) pemillukada DKI 2012 ditanggapi santai oleh Komisi Pemilu Umum (KPU) DKI Jakarta. KPU DKI menilai temuan seperti itu menjadi pemicu bagi mereka untuk bekerja lebih teliti.

 

"Kita senang  dengan adanya masukan-masukan seperti itu. Itu justru membuat kita bekerja lebih teliti lagi," kata Ketua Pokja Pendataan Pemilih KPU DKI, Aminuddin saat dihubungi JPNN, Kamis malam (17/5).

 

Amin menegaskan, KPU DKI menerima segala masukan untuk memastikan penetapan daftar pemilih berjalan dengan baik. P3I diharapkan segera melaporkan temuannya kepada KPU DKI agar dapat dibandingkan dengan data yang ditemukan di lapangan.

 

"Kita terbuka kok, kalau memang ada datanya bawa saja ke kita. Nanti kita sandingkan dengan data di lapangan. Kita nggak pernah klaim data kita akurat 100% makanya kalau ada masukan kita berterima kasih," papar Amin.

 

JAKARTA - Temuan Pusat Pergerakan Pemuda Indonesia (P3I) tentang pemilih ganda  dan pemilih fiktif dalam daftar pemilih sementara (DPS) pemillukada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News