Mooryati Sumbang Posko Demi Jokowi

Mooryati Sumbang Posko Demi Jokowi
Mooryati Sumbang Posko Demi Jokowi
JAKARTA - Ada yang berbeda dari rumah pengusaha kosmetik, BRA Mooryati Soedibyo di Jalan Ki Mangunsakoro 69, Menteng, Jakarta Pusat. Sebagian rumah pemilik PT Mustika Ratu itu disulap menjadi posko pemenangan pasangan calon gubernur DKI Jakarta, Jokowi-Ahok.

Mooryati menjelaskan, pembuatan posko Jokowi-Ahok bukan atas inisiatif dirinya. Cucu Paku Buwono X itu mengaku diminta oleh kerabatnya yang juga guru besar ilmu ekonomi Universitas Gadjah Mada, Profesor Gunawan Sumodiningrat.

"Saudara saya yang mengatakan membutuhkan posko, apakah pemuda relawan 20 orang dapat bekerja di sini. Bisa saja, saya tidak berkeberatan karena saya kenal Pak Jokowi," kata Mooryati usai acara syukuran perdamaian dua penerus Keraton Surakarta, Paku Buwono XIII Hangabehi dan Paku Buwono XIII Tedjowulan.

Mooryati tak keberatan karena ia dan Jokowi sama-sama berasal dari Surakarta, Jawa Tengah. Ia juga mengaku cukup mengenal sosok Jokowi yang sudah dua periode menjabat Wali Kota Surakarta.

JAKARTA - Ada yang berbeda dari rumah pengusaha kosmetik, BRA Mooryati Soedibyo di Jalan Ki Mangunsakoro 69, Menteng, Jakarta Pusat. Sebagian rumah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News