Akhir Long Weekend, Ribuan Warga Serbu Ancol

Akhir Long Weekend, Ribuan Warga Serbu Ancol
Akhir Long Weekend, Ribuan Warga Serbu Ancol
KAWASAN wisata terbesar di Indonesia, Ancol Taman Impian, dipadati puluhan ribu pengunjung dari berbagai daerah saat libur panjang. Jumlah tersebut mulai dari libur tanggal 17 Mei yang lalu hingga Minggu (20/5). Wisatawan membludak memenuhi obyek wisata di kawasan tersebut. Mulai dari pantai hingga wahana bermain di Dunia Fantasi.

"Pada 17 Mei jumlah pengunjung sebanyak 57.662 hingga pukul 24.00. Tanggal 18 Mei sebanyak. 22.543 dan  tanggal 19 Mei pukul 16.00 sebanyak 22.056 pengunjung," terang staf humas PT Pembangunan Jaya Ancol Argo Prabowo.

Ada pun untuk jumlah pengunjung kemarin, masih belum diketahui hasilnya. Diperkirakan jumlahnya puluhan ribu. Banyaknya warga yang menjadikan Ancol sebagai kawasan favorit wisata, tidak lepas dari sejumlah inovasi yang dilakukan.

 

PT. Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJA) saat ini memfokuskan diri, di pengembangan contens dan inovasi baru. Yakni di segmen usaha rekeasi dan resor pada 2012. Upaya tersebut dilakukan guna mencapai pertumbuhan usaha perseroan yang suistainable. Pasalnya, dua segmen itu masih memberikan kontribusi terbesar pendapatan perseroan.

KAWASAN wisata terbesar di Indonesia, Ancol Taman Impian, dipadati puluhan ribu pengunjung dari berbagai daerah saat libur panjang. Jumlah tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News