Wanita Seksi Desak KPK Bongkar Rekening Gendut Polisi

Wanita Seksi Desak KPK Bongkar Rekening Gendut Polisi
Tiga perempuan cantik yang dibawa Garasi dalam aksi di KPK, Senin (21/5). Foto : M Fathra Nazrul/JPNN
JAKARTA - Tiga perempuan cantik berpakaian ketat mencuri perhatian pewarta maupun pengguna jalan yang melintasi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Tiga wanita cantik itu tergabung dalam massa yang menamakan diri Gerakan Rakyat Anti-Korupsi (Garasi).

Tiga perempuan yang dibawa Garasi terlihat membawa bunga dan selebaran. Dalam aksinya yang digelar Senin (21/5) siang, Garasi mendesak lembaga pimpinan Abraham Samad itu menuntaskan kasus "rekening gendut" perwira Polri. Koordinator aksi, Kasim Belasa, mengatakan bahwa masyarakat Indonesia terus memantau kinerja KPK. Walaupun belum maksimal, tapi keberhasilan KPK menangkap dan mengadili hakim, jaksa, pegawai pajak sampai kalangan militer patut dipuji.

Sayangnya, sampai hari ini KPK belum menuntaskan nasib "Rekening Gendut Perwira Polisi". Maka Garasi medesak KPK segara mengusut tuntas kasus ini.

"Polisi bukan pengayom koruptor, polisi pengayom masyarakat. Kalau polisi tidak bisa membersihkan oknum-oknumnya dari tindak kriminal, maka kepercayaan masyarakat akan semakin merosot," kata Kasim Belasa.

JAKARTA - Tiga perempuan cantik berpakaian ketat mencuri perhatian pewarta maupun pengguna jalan yang melintasi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News