Hitung Manfaat dan Mudharat Lady Gaga

Hitung Manfaat dan Mudharat Lady Gaga
Hitung Manfaat dan Mudharat Lady Gaga
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi mengaku tak sepakat jika ada organisasi kemasyarakatan (ormas) menebar ancaman agar Lady Gaga tidak bisa menggelar konser di Jakarta. Menurutnya, sah-sah saja jika ada yang berbeda pendapat soal Lady Gaga, asalkan tidak menebar intimidasi.

Hal itu disampaikan Mendagri di sela-sela rapat kerja dengan Komisi II DPR, Senin (21/5). "Kalau ancaman-ancaman kan tidak boleh. Di negara-negara demokrasi ini, mana ada ancaman organisasi-organisasi. Bisa saja berpendapat ya, kalau berpendapat saya juga punya pendapat," katanya.

Pembantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kabnet Indonesia Bersatu (KIB) II itu menambahkan, soal konser Lady Gaga harus dilihat dari sisi manfaat maupun dampak negatifnya. Yang penting, lanjut Mendagri, jangan sampai masyarakat dirugikan.

"Kalau manfaat lebih banyak ya silahkan. Kalau mudaratnya lebih banyak, sebaiknya tidak. Justru merugikan masyarakat kita," ulasnya.

JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi mengaku tak sepakat jika ada organisasi kemasyarakatan (ormas) menebar ancaman agar Lady

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News