Harapkan Golkar Tak Usung Capres 'Bau Lumpur'

Harapkan Golkar Tak Usung Capres 'Bau Lumpur'
Harapkan Golkar Tak Usung Capres 'Bau Lumpur'
JAKARTA - Sosiolog dari Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tamagola mengingatkan Partai Golkar agar tidak memilih dan mengusung calon presiden (capres) yang dianggap bertanggung-jawab soal lumpur yang membuat banyak pihak sengsara. Menurut Thamrin, Golkar masih memiliki kader yang dianggap tidak bermasalah dan layak jual untuk Pilpres 2014 mendatang.

"Sekarang ada yang tangan berlumpur mau mengibarkan bendera Golkar, mau jadi capres. Padahal yang tepat, kalau Akbar (Akbar Tandjung,red) jadi capres, pasti saya dukung," kata Thamrin dalam dialog interatif bertajuk "Membangun Keindonesiaan Kita" di Akbar Tandjung Institute, Jakarta, Senin (21/5).

Hanya saja, Thamrin tidak secara langsung menyebut tokoh "bau" lumpur yang kini mengibarkan bendera Golkar itu. Ia justru memuji Akbar Tanjung yang kini sebagai Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar.

Thamrin mengaku sangat menghormati Akbar Tandjung yang bertangan dingin. Di bawah pimpinan Akbar yang pernah menjadi Menpora, Menpera dan Mensesneg itu, Partai Golkar yang hancur lebur dapat bangkit kembali dari keterpurukan.

JAKARTA - Sosiolog dari Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tamagola mengingatkan Partai Golkar agar tidak memilih dan mengusung calon presiden

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News