Jumat, 25 Juli 2014 | 20:41:13
Home / Internasional / Asia / Kelar Cuci Mata, Rombongan Polisi Tabrak Rumah PM Malaysia

Senin, 21 Mei 2012 , 22:55:00

BERITA TERKAIT

KUALA LUMPUR - Sebuah mobil berisikan 5 petugas polisi yang sedang tidak bertugas dikabarkan menabrak kediaman resmi Perdana Menteri Malaysia Najib Razak di komplek pemerintahan Putrajaya, 25 kilometer selatan Kuala Lumpur, Sabtu ( 19/5) dini hari lalu. Harian New Straits Times dan kantor berita nasional Bernama edisi kemarin (20/5) melaporkan, para petugas menderita luka-luka ringan dalam insiden itu.

Mobil yang menabrak kediaman Najib itu bermerek Proton, sebuah mobil buatan Malaysia milik salah satu petugas polisi. Ternyata, kelima petugas Polisi Diraja Malaysia itu baru saja jalan-jalan untuk cuci mata.

“Penyelidikan awal menunjukkan para korban yang masih berumur 20 tahunan saat itu sedang tidak bertugas dan baru saja berkeliling wilayah sekitar kejadian untuk cuci mata,” kata kepala Kepolisian Kuala Lumpur, Mohamad Saleh.

Polisi enggan memberi penjelasan lebih jauh tentang insiden itu. Yang pasti, penyebab kecelakaan  masih dalam penyelidikan.

Pada saat kejadian, Perdana Menteri Najib sedang tidak berada di lokasi. Najib dilaporkan sedang dalam kunjungan kenegaraan ke Amerika Serikat.(afp/ara/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar