Justin Gandeng Penggemar Hadiri Billboard Music Award

Justin Gandeng Penggemar Hadiri Billboard Music Award
Justin Gandeng Penggemar Hadiri Billboard Music Award
JUSTIN Bieber mengajak salah seorang penggemarnya saat menghadiri acara Billboard Music Award. Justin yang berpacaran dengan Selena Gomez ini mengundang Cady Eimer (18) untuk bergabung bersamanya di acara yang digelar di Las Vegas, Minggu (20/5) malam. Padahal pada malam yang sama, harusnya Justin menghadiri acara prom seniornya.

Cady yang berasal dari Virginia ini mengaku pernah mengajak Justin untuk menjadi teman kencannya di acara sekolahnya melalui onelesslonelyprom.com. Sayangnya, saat itu Justin menolak karena sudah ada janji dengan yang lain.

“Aku tidak bisa datang (ke prom). Jadi aku katakan padanya, aku butuh dia untuk datang ke Billboard Awards dan kau bisa menjadi teman kecanku,” ungkap Justin seperti dikutip Star Magazine, Senin (21/5). “Dia penggemar beratku dan aku rasa ini sungguh menyenangkan,” seru Justin.

Namun, ternyata penyanyi 18 tahun ini lupa memberikan hadiah kepada teman kencan promnya itu. “Aku lupa memberi dia karangan bunga,” katanya.

Meskipun tak ada karangan bunga, Cady yang sempat menjadi trending topic di Twitter cukup menikmati waktu kencannya dengan Justin. Cady pun berkicau di Tiwwierland.

JUSTIN Bieber mengajak salah seorang penggemarnya saat menghadiri acara Billboard Music Award. Justin yang berpacaran dengan Selena Gomez ini mengundang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News