Bank Mandiri-Askrindo Teken MoU Bisnis

Bank Mandiri-Askrindo Teken MoU Bisnis
Bank Mandiri-Askrindo Teken MoU Bisnis
JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) dengan PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) bekerja sama mengembangkan bisnis untuk memperbaiki kesejahteraan masyarakat. Kerja sama tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini dan Direktur Utama PT Askrindo Antonius Chandra S Napitupulu serta disaksikan oleh Deputi Bidang Jasa Keuangan Kementerian BUMN Parikesit Suprapto di Plaza Mandiri.

"BUMN merupakan pilar perekonomian nasional. Karena itu, kami ingin lebih berkontribusi dalam upaya perbaikan kesejahteraan masyarakat, dan bagi Bank Mandiri kerjasama ini merupakan salah satu dari upaya kami untuk dapat terus tumbuh bersama Indonesia," ujar Zulkifli Zaini, Senin (21/5). 

Berdasarkan perjanjian tersebut, kerjasama pengembangan bisnis yang dilakukan meliputi pertanggungan atau penjaminan oleh Askrindo terhadap Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan kredit non-KUR atau terhadap pembiayaan yang diberikan Bank Mandiri kepada pihak ketiga. Pemanfaatan jasa layanan dan sistem perbankan Bank mandiri oleh Askrindo, serta sinkronisasi pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) agar memberikan dampak yang lebih besar.

Kredit non-KUR Bank Mandiri seluruh produk pembiayaan yang dimiliki, termasuk Bank guarantee, L/C, supply chain financing, surety bond, dan pembiayaan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) akan dijamin Askrindo.

JAKARTA - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) dengan PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) bekerja sama mengembangkan bisnis untuk memperbaiki kesejahteraan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News