Senin, 20 Oktober 2014 | 20:04:11
Home / Olahraga / Sepakbola / Ibra dan Silva Tetap di Milan

Selasa, 22 Mei 2012 , 20:23:00

MILAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri membantah rumor yang menyebutkan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva masuk dalam bursa transfer musim ini. Ia menegaskan bahwa keduanya tetap akan bertahan di Milan.

Allegri yang juga mantan gelandang tim nasional Italia itu menyatakan Rossoneri -julukan AC Milan-, tidak akan melepas keduanya. Ia beralasan, baik Ibra maupun Silva memiliki peran penting untuk membangun kembali skuadnya musim depan.

Silva dikabarkan hengkang ke Manchester City dan Barcelona. Sedangkakan Ibra kini mulai didekati oleh Manchester City melalui pelatih Roberto Mancini. Bahkan Mancini sudah menemui Wakil Presiden Milan,  Adriano Galliani di markas Rossoneri, Senin (21/5) untuk memboyong Ibra ke Etihad.

Namun, Allegri menegaskan bahwa Milan tidak punya niat untuk melepaskan pemain bintang mereka."Klub dan presiden kini tengah memelihara Milan pada tingkat tinggi. Ibrahimovic dan Thiago akan tetap di sini," ujar pelatih kepala ke Milan Channel, Selasa (22/5).

"Thiago masih muda dan Ibrahimovic juga bisa memberi banyak. Mereka adalah dua juara Milan yang dapat membangun klub untuk masa depan. Klub ini hanya bekerja dan mengganti para pemain yang pergi," lanjutnya. (awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar