Glenn Bangga Tampil di Pentas Indonesia Kita

Glenn Bangga Tampil di Pentas Indonesia Kita
Glenn Bangga Tampil di Pentas Indonesia Kita
JAKARTA - Penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu galaunya, Glenn Fredly mengaku sangat bangga bisa tampil lagi di pentas "Indonesia Kita". Menurutnya, pentas Indonesia Kita layak ditonton karena mengandung pesan moral yang kuat.

"Patut untuk disaksikan karena selain menghibur juga ada pesan moral yang sangat besar," kata Glenn Fredly di Grand Kemang Jakarta Selatan, Selasa (22/5).

Tahun lalu, Glenn Fredly juga tampil di acara yang sama pada episode "Beta Maluku". Untuk memperdalam tim kreatif berinteraksi dengan senimal lokal dari Maluku. "Berjalan sukses, dan dapat sambutan yang sangat luar biasa sekali," ungkap Glenn.

Penyanyi yang melejit di album "Selamat Pagi Dunia" ini sangat menyukai pentas "Indonesia Kita" karena sangat menghargai perbedaan. Pentas ini tidak hanya memasukan unsur suku tertentu tetapi beragam budaya di Indonesia dicampur dalam pentas ini.

JAKARTA - Penyanyi yang terkenal dengan lagu-lagu galaunya, Glenn Fredly mengaku sangat bangga bisa tampil lagi di pentas "Indonesia Kita".

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News