Supir Asyik Sama Banci, Angkot Masuk Sungai

Supir Asyik Sama Banci, Angkot Masuk Sungai
Supir Asyik Sama Banci, Angkot Masuk Sungai
MEDAN-Angkutan kota (angkot) Medan Bus trayek 135 jurusan Amplas-Martubung terjun bebas ke Sungai Denai, di Jalan SM Raja, Medan Amplas, tepatnya dekat Fly Over Amplas, Selasa (22/5) siang.

Informasi yang dihimpun, siang itu angkot dengan nomor pintu 995 parkir di pinggir sungai. Sedangkan supirnya bernama bernama Dapot Sinaga, warga Jalan Garu VIII Gang Serasi asyik bercumbu dengan waria alias banci alias bencong, yang sering mangkal di pinggir sungai.

Diduga saat di parkir supir tersebut tidak menggunakan rem tangan. Tiba-tiba angkot tersebut meluncur masuk ke sungai dan tenggelam.  Melihat angkotnya masuk sungai supir angkot langsung kabur tanpa mempedulikan angkotnya yang kecebur ke sungai.

Keterangan Anton Simamora (33), pemilik warung di pinggir sungai mengatakan, Dapot sering mangkal di pinggir sungai bersama bencong.  Menurutnya, dia mengetahui angkot tersebut masuk ke dalam sungai dari seorang waria yang sedang mancing.

MEDAN-Angkutan kota (angkot) Medan Bus trayek 135 jurusan Amplas-Martubung terjun bebas ke Sungai Denai, di Jalan SM Raja, Medan Amplas, tepatnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News