Janjikan Permainan Menghibur

Janjikan Permainan Menghibur
COBA GBK : Pemain Inter Milan FC saat sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 23 Mei 2012. FOTO :CHARLIE.LOPULUA/INDOPOS
JAKARTA - Kesempatan langka menyaksikan klub besar Italia, Inter Milan, bertanding di Indonesia akan didapatkan oleh pecinta bola tanah air. Javier Zanetti bakal menjajal tim Liga Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) nanti malam. (Siaran langsung RCTI, 19.00 WIB)

 

Inter Milan sendiri baru tiba di Indonesia, kemarin siang (23/5). Jadwal kedatangan mereka terlambat sekitar 30 menit dari yang dijadwalkan pada pukul 10.00 WIB. Meski baru tiba sehari sebelum pertandingan, Pelatih Andrea Stramaccioni berjanji timnya akan tetap bermain dengan standar tinggi.

"Saya sudah tahu akan bermain dua kali di sini. Kami akan serius karena saya tidak bisa memperkirakan tentang hasil," katanya dalam sesi jumpa pers kemarin siang.

Pelatih asli Italia itu menjelaskan, sampai saat ini dirinya tidak tahu betul bagaimana permainan dan kualitas tim Indonesia. Dia sejauh ini hanya mendengar dan belum pernah melihat langsung bagaimana permainan tim asal Indonesia. "Saya belum bisa menilai permainan tim Indonesia sebelum saya melihat langsung permainan mereka," tandasnya.

JAKARTA - Kesempatan langka menyaksikan klub besar Italia, Inter Milan, bertanding di Indonesia akan didapatkan oleh pecinta bola tanah air. Javier

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News