Robben Dicemooh, Oranje Marah

Robben Dicemooh, Oranje Marah
Robben Dicemooh, Oranje Marah
ARJEN Robben seperti diadili di Allianz Arena. Dari 33 ribu penonton yang mayoritas fans Bayern menumpahkan kekecewaannya terhadap Robben atas kegagalannya mengeksekusi penalti saat injury time di final Liga Champions (19/5). Robben dicemooh ketika memasuki lapangan 14 menit terakhir serta di-boo setiap kali memegang bola.

 

Fans Bayern seperti diberi kesempatan bagus mengingat Robben tampil sebagai pemain lawan alias membela Belanda. Kubu Bayern pun segera melakukan klarifikasi. CEO Bayern Karl-Heinz Rummenigge mengatakan apabila dirinya telah menerima pernyataan tertulis dari perwakilan fans terkait permintaan maaf kepada Robben.

 

"Sebagian fans kecewa karena setelah tiga hari kegagalan kami di final Liga Champions, Arjen tidak membela Bayern, melainkan timnas Belanda," kata Rummenigge di situs resmi klub.

 

"Tapi, itu bukan berarti mereka berhak mencemooh dan mem-boo pemain kami. Seperti pemain lainnya dan fans Bayern, Arjen juga sangat kecewa dan terluka atas kekalahan adu penalti dari Chelsea," sambung pria yang akrab disapa Kalle tersebut.

 

ARJEN Robben seperti diadili di Allianz Arena. Dari 33 ribu penonton yang mayoritas fans Bayern menumpahkan kekecewaannya terhadap Robben atas kegagalannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News