Budi Pecah Telur

Budi Pecah Telur
Budi Pecah Telur
SIDOARJO - Budi Sudarsono akhirnya mampu membuktikan tajinya di Deltras Sidoarjo masih belum habis. Sebiji golnya mampu menyelamatkan Deltras dari kekalahan atas Persipura Jayapura. Deltras pun bisa menahan imbang Persipura 1-1 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di stadion Gelora Delta Sidoarjo, sore kemarin (23/5).

Gol semata wayang penyerang gaek itu diciptakan hanya dua menit sebelum laga babak pertama bubar. Budi memanfaatkan kemelut di depan gawang Persipura yang dikawal Yoo Jae Hoon. Satu golnya mampu menjadi pembalasan setelah di dua puluh menit pertama Persipura unggul terlebih dahulu melalui Yustinus Pae.

Hasil ini memberi sedikit angin bagi The Lobster " julukan Deltras " yang sedang terpuruk prestasinya. Apalagi, pada laga sebelumnya mereka bisa dipermalukan Persisam Samarinda 1-3 (19/5). Tambahan satu poin ini membuat Deltras tertahan di posisi ke-16 klasemen sementara.

Selain menjadi gol penyelamat, gol tersebut menjadi yang pertama bagi Si Ular Piton sejak bergabung bersama Deltras musim ini. Selama lima bulan, Budi lebih banyak duduk di pinggir lapangan setelah dibekap cedera. Dia baru tiga kali ini memperkuat Deltras. "Gol ini menjadi awal bagi saya untuk lebih berprestasi lagi bersama Deltras," ujar Budi.

SIDOARJO - Budi Sudarsono akhirnya mampu membuktikan tajinya di Deltras Sidoarjo masih belum habis. Sebiji golnya mampu menyelamatkan Deltras dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News