Konser tanpa Ariel

Konser tanpa Ariel
Para personel band "Peterpan" saat konferensi pers konser mereka bertajuk "Suara Lainnya" di Epicentrum, Jakarta, kemarin (23/5). Konser tersebut akan diadakan di Senayan City pada tanggal 29 Mei 2012. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA -  Ketika Ariel dipenjara, bisa jadi personel band lainnya yang merasa paling menderita. Uki, Lukman, Reza, dan David jadi kena getahnya. Sebagai band, banyak hal yang terhambat dan tak bisa dilakukan karena vokalisnya dipenjara akibat kasus video porno.

Namun, personel yang tersisa tak patah arang. Mereka tetap berkarya dengan membuat album instrumental. Bahkan, 29 Mei mereka menghelat konser Tanpa Nama: Suara Lainnya di Senayan City.

Ditemui di E-corner, Epicentrum Walk, Kuningan, Uki menceritakan tentang apa yang mereka alami setelah Ariel terkena kasus. "Banyak yang bilang bahwa karir kami habis. Kami memang tidak cari pengganti. Bagaimanapun, kami keluarga. Kami tetap berkarya sebisanya," jelas Uki.

Yang dimaksud Uki adalah keputusan band yang dulu bernama Peterpan itu untuk membuat instrumental. "Awalnya, ini dibilang lelucon. Tapi, ini keputusan dengan langkah berbeda," lanjut dia. Menurutnya, kalau tidak ada perubahan, Ariel akan bebas Juli. Kalau sudah bareng lagi, mereka tidak akan mungkin bisa mengadakan konser instrumental.

JAKARTA -  Ketika Ariel dipenjara, bisa jadi personel band lainnya yang merasa paling menderita. Uki, Lukman, Reza, dan David jadi kena getahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News