La Furia Roja tanpa Villa

La Furia Roja tanpa Villa
La Furia Roja tanpa Villa
BARCELONA - Penantian Spanyol terhadap David Villa berakhir sia-sia. Kemarin, Villa mengumumkan apabila dirinya bakal absen di Euro 2012. Cedera patah tulang kering yang belum pulih sejak Desember lalu menjadi penyebab Villa absen di even empat tahunan tersebut.

 

"Saya berusaha sekuat tenaga, tapi saya tetap tidak akan berada dalam kondisi seratus persen saat Euro," kata Villa di akun Twitter-nya.

 

"Saya sudah memberitahukan hal ini kepada pelatih timnas (Vicente del Bosque, Red). Saya harus mengatakan kondisi saya yang sejujurnya," tambah pemain 30 tahun tersebut.

 

Absennya Villa diperkuat rilis dari Barca " sebutan Barcelona. Dokter tim Barca Richard Pruna mengatakan apabila Villa memang sudah kembali berlatih sejak sebulan lalu. "Tapi, berdasarkan analisa terakhir, kondisi fisiknya masih belum siap, termasuk untuk tampil beberapa menit di final Copa del Rey (Barca akan menghadapi Athletic Bilbao di Vicente Calderon, 25/5, Red)" kata Pruna di situs resmi klub.

 

BARCELONA - Penantian Spanyol terhadap David Villa berakhir sia-sia. Kemarin, Villa mengumumkan apabila dirinya bakal absen di Euro 2012. Cedera

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News