Jual Lagu,Charlie Pasang Harga Pertemanan

Jual Lagu,Charlie Pasang Harga Pertemanan
Jual Lagu,Charlie Pasang Harga Pertemanan
JAKARTA -- Charlie, vokalis Setia Band, dikenal sebagai pencipta lagu yang dinyanyikan penyanyi lain. Beberapa lagu Charlie yang dinyanyikan penyanyi lain, seperti Asmara yang dipopulerkan Firman.

Charlie juga menciptakan lagu untuk album Selima, sebuah band yang diproduseri Pepeng, rekannya di Setia Band. Berapa harga lagu Charlie untuk band yang diproduseri Pepeng? "Nggak banyak, harga teman," kata Charlie di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta, Kamis (24/5).

Ia mengungkapkan, selama ini dirinya tidak pernah mematok harga muluk kepada penyanyi yang menggunakan lagunya. "Kalau aku sendiri nda pernah mematok. Yang paling penting apa yang diapresiasi cocok aja. Aku juga nggak pernah minta jatah yang muluk-muluk," jelas Charlie.

Mantan vokalis ST12 itu sangat mendukung Pepeng yang kini sudah menjadi produser Selima Band. Menurutnya, Pepeng punya kemampuan untuk menjadi produser handal.

JAKARTA -- Charlie, vokalis Setia Band, dikenal sebagai pencipta lagu yang dinyanyikan penyanyi lain. Beberapa lagu Charlie yang dinyanyikan penyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News