Gencar Kampanye Seks Aman

Gencar Kampanye Seks Aman
Gencar Kampanye Seks Aman
WARSAWA - Kampanye safe-sex alias seks aman terus dilakukan pemerintah Polandia kepada para suporter jelang Euro 2012. Sudah menjadi rahasia umum bila perlaksanaan major tournament seringkali dimanfaatkan pelaku bisnis esek-esek meraih keuntungan.

   

Kementerian kesehatan Polandia menyiapkan 150 ribu kondom yang siap dibagikan secara gratis kepada para suporter. Selain itu, mereka juga menyiapkan pamflet-pamflet himbauan agar melakukan seks aman dalam beberapa bahasa, seperti Inggris, Ukraina, Jerman, Spanyol, dan Rusia.

   

Kampanye itu dilakukan agar meminimalisir penularan penyakit kelamin dan seksual. Kampanye yang dilakukan pemerintah Polandia itu berbeda jauh dengan para aktivis perempuan FEMEN di Ukraina. Mereka melakukannya secara ekstrim.

   

Sudah lama FEMEN melakukan aksi penolakan terhadap pelaksanaan Euro 2012 di Ukraina. Sebab, mereka menilai hanya akan menyuburkan bisnis esek-esek di Ukraina. Faktanya, jelang Euro 2012, tempat-tempat hiburan malam yang menyediakan bisnis esek-esek tumbuh subur.

   

WARSAWA - Kampanye safe-sex alias seks aman terus dilakukan pemerintah Polandia kepada para suporter jelang Euro 2012. Sudah menjadi rahasia umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News