Heat ke Final Timur

Big Two Jawab Keraguan

Heat ke Final Timur
Heat ke Final Timur
INDIANAPOLIS -  Indiana Pacers tak mampu memanfaatkan kesempatan memperpanjang napas sekaligus memberikan tekanan pada Miami Heat. Saat Heat kesulitan tanpa Big Three yang dimiliki, mereka cukup mengandalkan Big Two untuk memastikan langkah ke final wilayah timur.

 

Big Two yang dimaksudkan adalah duet Dwyane Wade dan LeBron James yang tampil ganas di game 6 semifinal wilayah timur Jumat(25/5) WIB. Mereka menjawab keraguan yang sempat muncul di tiga laga perdana melawan Pacers. Heat lolos ke final wilayah timur dengan kemenangan 105-93 dan unggul 4-2.

Wade menyumbangkan 41 poin dan James menciptakan 28 poin. Mereka meneruskan penampilan menawan sejak ketinggalan 1-2. Kini, mereka menantikan pemenang antara Boston Celtics atau Philadelphia 76ers yang harus melakoni game 7 di semifinal lainnya.

"Di musim reguler, kami menjalani beberapa yang bagus. Tapi, saya tak tahu apa kami pernah meraih tiga kemenangan beruntun seperti ini di playoff," kata Wade seperti dikutip Associated Press.

INDIANAPOLIS -  Indiana Pacers tak mampu memanfaatkan kesempatan memperpanjang napas sekaligus memberikan tekanan pada Miami Heat. Saat Heat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News