Wiranto Siap Nyapres, Kalah 3 Kali Tak Masalah

Wiranto Siap Nyapres, Kalah 3 Kali Tak Masalah
Wiranto Siap Nyapres, Kalah 3 Kali Tak Masalah
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengatakan, negeri ini tengah menghadapi banyak masalah dan membutuhkan pemimpin yang berkualitas. Karenanya,  di pemilihan presiden (pilpres) 2014 nanti diharapkan mendapatkan pemimpin yang benar-benar terbaik.

Menurut Wiranto, untuk mendapatkan pemimpin terbaik tentunya harus banyak pilihan. Kata dia, sebanyak banyak calon yang bertarung di Pilpres 2014 maka peluang untuk mendapatkan pemimpin yang tepat lebih besar sebab masyarakat punya banyak pilihan.

"Untuk dapat presiden yang baik, lebih banyak calon yang muncul akan lebih baik. Soal nanti siapa yang dipilih itu seleksi rakyat," kata Wiranto, di sela-sela acara HUT Srikandi Hanura, Minggu (27/5), di Monas.

Wiranto mengingatkan, jangan sampai Undang-undang Pilpres nanti mencoba melakukan rekaysa yang menetralisir atau mengeliminir calon tadi hanya karena kepentingan segelintir orang. "Karena itu kembali kami berpendapat jangan 20 persen, disamakan saja dengan PT (Parliamentary Treshold 3,5 persen). Itu akan lebih bagus," kata mantan Panglima TNI itu.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Hanura Wiranto mengatakan, negeri ini tengah menghadapi banyak masalah dan membutuhkan pemimpin yang berkualitas. Karenanya, 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News