Alex: Saya Lebih Baik dari Foke

Alex: Saya Lebih Baik dari Foke
Alex: Saya Lebih Baik dari Foke
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin menyindir lawannya, calon gubernur incumbent Fauzi Bowo. Pria yang masih menjabat sebagai Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) itu mengklaim dirinya lebih baik dibandingkan Foke.

 

Hal itu dikatakan Alex saat menyampaikan sambutan dalam acara pengukuhan dirinya sebagai anggota Dewan Kehormatan ormas MKGR di Golden Ball Room, Hotel Sultan, Minggu (27/5).  Alex juga mengatakan bahwa keikutsertaannya dalam pemilukada DKI 2012 bukan untuk mencari pekerjaan.

 

"Saya tidak cari jabatan, saya sudah jadi Gubernur Sumsel dan dapat penghargaan sebagai salah satu gubernur terbaik. Dan karena Bang Foke tidak masuk penghargaan maka saya lebih baik dari Fauzi Bowo. Ini bukan saya yang bilang tapi pemerintah," kata Alex di hadapan ribuan anggota ormas MKGR.

 

Alex gerah dengan pernyataan Foke yang dianggap menyinggung dirinya. Sebelumnya, Foke pernah menyebutkan bahwa banyak orang daerah yang mengadu nasib di Jakarta. Menanggapi pernyataan Foke, pria asal Palembangg itu menegaskan dirinya tidak bersikap kampungan.

 

JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta, Alex Noerdin menyindir lawannya, calon gubernur incumbent Fauzi Bowo. Pria yang masih menjabat sebagai Gubernur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News