Promosi Jabatan Eselon II Kemenpan&RB Digelar Terbuka

Promosi Jabatan Eselon II Kemenpan&RB Digelar Terbuka
Promosi Jabatan Eselon II Kemenpan&RB Digelar Terbuka
JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kembali menggelar promosi jabatan terbuka untuk jabatan eselon II. Promosi ini diikuti oleh tujuh pejabat eselon III Kementerian PAN&RB. Selain itu ada empat pelamar dari luar Kementerian PAN&RB yang mengajukan pindah instansi.

"Seleksi terbuka ini merupakan implementasi dari salah satu program percepatan reformasi birokrasi, yakni sistem seleksi CPNS dan promosi PNS secara terbuka. Dalam kebijakan promosi PNS dilakukan melalui penguatan assesment center dan diklat,” ujar Sekretaris Kementerian PAN&RB Tasdik Kinanto dalam keterangan persnya, Minggu (27/5).

Salah satu tahapan dalam proses ini adalah wawancara, yang dipimpin Wakil Menteri PAN&RB Eko Prasojo. Pewawancara lain terdiri dari Sekretaris Kementerian PAN&RB Tasdik Kinanto, Deputi Program dan RB Ismail Mohmad, Deputi Kelembagaan Ismadi Ananda, Deputi SDM Aparatur Ramli E. Naibaho, dan Deputi Pelayanan Publik Wiharto.

Promosi jabatan secara terbuka untuk eselon II ini merupakan kedua kalinya. Pertama dilakukan pada Januari 2012, yang diikuti tidak saja pejabat internal Kementerian PAN&RB,  tetapi ada juga pelamar dari instansi lain. Saat ini tujuh pejabat dimaksud telah menduduki jabatan eselon II di Kementerian PAN&RB.

JAKARTA - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi kembali menggelar promosi jabatan terbuka untuk jabatan eselon II. Promosi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News