LSI: Pilgub DKI Dua Putaran, Foke dan Jokowi Yang Lolos

LSI: Pilgub DKI Dua Putaran, Foke dan Jokowi Yang Lolos
LSI: Pilgub DKI Dua Putaran, Foke dan Jokowi Yang Lolos
JAKARTA -- Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, mengatakan, partainya mendukung calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, karena pria yang karib disapa Foke itu sudah berpengalaman memimpin ibu kota. "Hanura mendukung cagub Foke, pertimbangan kita gubernur ini sudah punya pengalaman. Belum cukup waktunya menuntaskan berbagai permasalahan yang ada," kata Wiranto, Minggu (27/4), di Monas, Jakarta.

Bekas panglima TNI itu mengatakan Foke harus melanjutkan tugasnya untuk membangun Jakarta. "Kalau sudah melihat kebutuhan masyarakat di bawah, kita akan berjuang bersama-sama masyarakat ibukota mendukung Foke," katanya.

Wiranto menilai masyarakat masih bisa mendukung rencana pembangunan ke depan yang akan dilakukan oleh Foke. "Foke itu menggunakan hati nuraninya. Masyarakat yang termarginalkan, mendapatkan perhatian. Sehingga ada keadilan, perhatian, merasa mendapatkan sesuatu ke depan," ujar bekas Panglima TNI itu.

Sementara itu, Lingkaran Survei Indonesia, Minggu (27/5) menyatakan, enam pasang cagub DKI yang sudah diresmikan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), dua rangking teratas tak berubah.

JAKARTA -- Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Wiranto, mengatakan, partainya mendukung calon gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News