Geng Motor Rusak Mobil Polisi, Bacok Siswi

Geng Motor Rusak Mobil Polisi, Bacok Siswi
Geng Motor Rusak Mobil Polisi, Bacok Siswi
CIAMIS – Geng motor berulah. Mobil milik Kanit Identifikasi Polres Ciamis Aipda Marsidi SH dimartil kawanan begundal jalanan pukul 20.00 di kawasan Simpang Lima, Jalan Dokar, Sabtu (26/5), Kota Tasikmalaya. Berselang lima jam, di pusat kota Ciamis, seorang siswa SMK juga dibacok.

Marsidi mengatakan pukul 02.00, mobilnya meluncur dari arah Simpang Lima masuk ke Jalan Dokar, menuju arah Masjid Agung Kota Tasikmalaya. Di saat yang sama, dari arah berlawanan muncul sekitar 10 sepeda motor yang melaju ugal-ugalan. Tiba-tiba motor di barisan paling belakang langsung mendekati mobil Marsidi dan pemuda yang dibonceng melayangkan martil ke kaca depan mobil anggota Polres Ciamis ini.

“Saya lihat sendiri martil yang dilayangkan ke kaca depan hingga (kaca) retak,” terang Marsidi kemarin (27/5) di Mapolres Ciamis.

Setelah itu motor-motor itu langsung melarikan diri. Sedangkan Marsidi tak bisa berbuat apa-apa. Terlebih kondisi jalan saat itu masih ramai. ”Dengan kejadian itu, saya melaporkannya ke Pospol Cipedes Kota Tasikmalaya,” terangnya.

CIAMIS – Geng motor berulah. Mobil milik Kanit Identifikasi Polres Ciamis Aipda Marsidi SH dimartil kawanan begundal jalanan pukul 20.00 di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News