Sosok di Balik Akun Twitter Triomacan2000

Pria Gaptek dengan iPad dan Nokia Jadul

Sosok di Balik Akun Twitter Triomacan2000
Sosok di Balik Akun Twitter Triomacan2000
Jagat Twitter atau Twittland heboh dengan munculnya akun-akun anonim. Informasi yang sensitif dan tak bisa didapatkan di media umum membuat akun anonim pengumbar info kebanjiran followers (pengikut). Akun Triomacan2000 salah satunya. Siapa dia ?


Ridlwan - Agung Putu, Jakarta

SEBUAH pesan singkat (SMS) masuk ke ponsel Jawa Pos yang celingukan di lobby sebuah hotel di kawasan Jakarta Timur pekan lalu (21/05). "Saya datang 15 menit lagi," demikian isi SMS itu.

Pengirimnya adalah admin akun Triomacan2000. Dia lantas memandu Jawa Pos untuk masuk ke restoran di lantai dua. Oleh pelayan, kami diarahkan ke sebuah meja di bagian luar (outdoor smooking area). Tampak seorang lelaki melambaikan tangan sambil tersenyum. Sebatang rokok menyala di tangan kirinya.

Rupanya, si Macan sudah memonitor kedatangan kami sejak di parkiran mobil. "Untuk keamanan saja, siapa tahu ada yang mengikuti Anda," katanya lalu tersenyum.

Jagat Twitter atau Twittland heboh dengan munculnya akun-akun anonim. Informasi yang sensitif dan tak bisa didapatkan di media umum membuat akun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News