Diperkosa Adik Majikan, ABG Mengadu ke Dewan

Diperkosa Adik Majikan, ABG Mengadu ke Dewan
Diperkosa Adik Majikan, ABG Mengadu ke Dewan
BATAM - Seorang wanita berusia 18 tahun asal Brebes Jawa Tengah berinisial Kr menyambangi ruang Komisi I DPRD Batam sekitar pukul 12.00 WIB, Senin (28/5). Didampingi salah seorang anggota LSM, Kr mengadukan nasibnya setelah beberapa bulan di Batam.

Kepada anggota DPRD Batam, Kr mengaku telah diperkosa oleh adik pemilik sebuah tempat pijat "OM" yang beralamat di kawasan Harbourbay, Jodoh, Batam. "Saya diperawani adik bos setelah diantarkan seorang pria untuk kerja di situ. Setelah itu saya di jual ke tamu lainnya," ujar Kr sambil menitikan air matanya.

Ia lalu menceritakan ikhwal kedatangannya di Batam setelah dijanjikan oleh seseorang di kampung halamannya di Brebes untuk bekerja di restoran di Batam dengan gaji menggiurkan. Karena memang tak bekerja di Brebes,  Kr tergiur dengan tawaran itu. Ia lalu diajak ke Jakarta, baru kemudian datang ke Batam.

Di Batam, Kr dimasukkan ke OM salah satu tempat massage dan spa. Tapi selain massage dan spa, Kr juga diwajibkan melayani birahi para tamu baik warga nesgara asing maupun lokal.

BATAM - Seorang wanita berusia 18 tahun asal Brebes Jawa Tengah berinisial Kr menyambangi ruang Komisi I DPRD Batam sekitar pukul 12.00 WIB, Senin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News