Berbinar setelah Punya Iko

Berbinar setelah Punya Iko
Iko Uwais. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA – Ada yang berbeda dengan Audy Item sekarang. Setelah berpacaran dengan Iko Uwais, wajah Audy selalu berbinar. Dulu ketika bertemu wartawan, sepertinya, dia sudah bosan ditanyai tentang kekasih. Kini, dia bisa menjawab pertanyaan itu dengan rona bahagia. Apalagi setelah ada pertemuan antara keluarganya dengan keluarga Iko.

”Silaturahmi saja. Biar ada hubungan baik. Ngobrol-ngobrol saja. Pertemuannya tanggal 4 Mei kemarin di restoran,” ungkapnya ketika ditemui di studio RCTI, Kebon Jeruk, kemarin (28/5). Penyanyi Menangis Semalam itu menyatakan bahwa hubungannya dengan bintang film The Raid tersebut semakin baik dan dekat. Ketika pertemuan keluarga, baik Audy maupun Iko diterima baik keluarga masing-masing.

”Alhamdulill ah, kali pertama ketemu keluarga sudah seperti keluarga sendiri. Saya diterima baik oleh keluarga Iko. Begitu pula sebaliknya. Kedua keluarga sudah seperti satu keluarga,” terangnya.

Wah, berarti serius dong hubungannya? ”Saya dan Iko punya hubungan serius. Bukan (seperti) anak kecil yang main-main. Misalnya ada next-nya (pernikahan, Red), kami enggak tahu ya. Allah yang menentukan. Kami cuma bisa berusaha,” sambung dia.

JAKARTA – Ada yang berbeda dengan Audy Item sekarang. Setelah berpacaran dengan Iko Uwais, wajah Audy selalu berbinar. Dulu ketika bertemu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News