Tuntaskan Akuisisi iBox, Erajaya Perluas Bisnis Ritel

Tuntaskan Akuisisi iBox, Erajaya Perluas Bisnis Ritel
Tuntaskan Akuisisi iBox, Erajaya Perluas Bisnis Ritel
JAKARTA - PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) resmi mengakuisisi iBox senilai USD 18 juta. Transaksi atas peritel premium produk ponsel pintar dan  gadget merk Apple itu dilakukan dengan Grandoff International Limited Singapore dan PT Hidup Gaya Digital selaku pemegang hak usaha Ibox.

"Perjanjian bersyarat  sudah dilakukan. Penutupan transaksi diharap rampung 1 Juli mendatang,‚Äù tutur Sim Chee Ping, Direktur Erajaya, di Jakarta, Selasa (30/5).

Sim Chee menyebut transaksi dilakukan anak usaha perseroan yaitu PT Data Citra Mandiri. Akuisisi itu dilakukan dengan tujuan utama memperluas bisnis ritel perseroan. iBox merupakan toko ritel produk Apple terbesar di Indonesia.

Nah, dengan menguasai bisnis ritel iBox bisa meningkatkan jumlah outlet dan jaringan yang ada. "Tentu saja akan memperkuat portofolio usaha kami di bidang distribusi seluler di Indonesia," ujar Sim Chee.

JAKARTA - PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) resmi mengakuisisi iBox senilai USD 18 juta. Transaksi atas peritel premium produk ponsel pintar dan 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News