Seperti dari Kulkas ke Oven

Revalina S. Temat dan Tim Hwang Atasi Perbedaan Demi Drama

Seperti dari Kulkas ke Oven
Revalina S. Temat. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA – Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea direspons pelaku industri hiburan dengan beragam bentuk. Yang dilakukan Indosiar, DNA production, dan Asia Top Entertainment adalah membuat serial drama Indonesia-Korea berjudul Saranghae-I Love You.

Drama tersebut dibuat di dua negara (Indonesia dan Korea, Red). Latar belakang ceritanya diambil dari dua negara. Pemainnya pun demikian. Pasangan yang menjadi pemeran utama dalam serial drama tersebut adalah bintang film lokal Revalina S. Temat serta penyanyi balada Korea Tim Hwang.

Revalina adalah salah satu aktris yang memang cukup mumpuni di tanah air. Dia sudah membintangi banyak judul film, sinetron, dan FTV. Sementara Tim, ini adalah kali pertama dia bermain drama. Penyanyi bersuara merdu kelahiran Pennsylvania, Amerika Serikat, 30 tahun yang lalu, itu memulai karirnya di Korea pada 2002. Tim pindah ke Korea dari AS saat usianya 20 tahun.

Produksi drama tersebut mendatangkan banyak cerita unik di antara tim yang juga berasal dari dua negara. Ditemui di SCTV Tower, Senayan, kemarin (30/5) Reva dan Tim menceritakan bagaimana pengalaman mereka saat melakoni syuting di Indonesia dan Korea. Serial yang akan ditayangkan 30 episode mulai Juli tersebut sudah menyelesaikan syuting di Korea dan Bali. Hari ini rencananya mereka mulai melakukan pengambilan gambar di Jakarta.

JAKARTA – Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap budaya Korea direspons pelaku industri hiburan dengan beragam bentuk. Yang dilakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News