Spurs Ingin Jalur Cepat

Bukukan Rekor Kemenangan Terpanjang

Spurs Ingin Jalur Cepat
Spurs Ingin Jalur Cepat
SAN ANTONIO - Final wilayah barat NBA baru berjalan dua game. Namun, siapa yang akan lolos ke babak grand final belum-belum sudah begitu jelas terlihat, San Antonio Spurs.

Tidak semata unggul 2-0 atas Oklahoma City Thunder setelah kemenangan 120-111 di AT&T Center, San Antonio, Texas, kemarin WIB (30/5). Bagaimana Spurs memecundangi pasukan muda Thunder menunjukkan betapa hebatnya mereka. Thunder yang sebelumnya begitu perkasa saat menyingkirkan juara LA Lakers di semifinal wilayah, tampak seperti anak ingusan yang tidak bisa apa-apa dihadapan Spurs. 

Pada game pertama Thunder yang unggul sampai kuarter keempat diberi "pelajaran" untuk merebut kemenangan di detik-detik akhir pertandingan. Pada game kedua kemarin, Spurs "mengajarkan" pada Kevin Durant dkk bagaimana untuk mengacak-acak pertahanan lawan. Untuk diketahui, memasukkan 120 poin adalah salah satu catatan produktivitas tertinggi di playoff musim ini.

Spurs memang masih butuh dua kemenangan lagi untuk memastikan tiket ke babak grand final. Namun, melihat bagaimana mereka menekuk Thunder dalam dua pertandingan terakhir plus home-court advantage yang mereka miliki, sepertinya Spurs akan melangkah mulus ke babak puncak. Bahkan, bisa jadi mereka menempuh jalur cepat seperti saat melalui ronde pertama dan kedua masing-masing dengan kemenangan 4-0.

SAN ANTONIO - Final wilayah barat NBA baru berjalan dua game. Namun, siapa yang akan lolos ke babak grand final belum-belum sudah begitu jelas terlihat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News