Kamal Awalnya Ragu Bisa Cocok Sama Olivia

Kamal Awalnya Ragu Bisa Cocok Sama Olivia
Kamal Awalnya Ragu Bisa Cocok Sama Olivia
JAKARTA -- Kamal Adli dan Olivia Jensen, sangat baik memainkan peran Zamani dan Mikha di film "Gerimis Mengundang". Namun, di pembuatan film, Kamal mengaku ragu bisa mendapatkan chemistry dengan Olivia.

Itu karena Kamal mengaku lebih cocok menjadi kakak Olivia. Kamal yang merupakan aktor tampan asal Malaysia saat ini sudah berusia 25 tahun, sedangkan Olivia baru beranjak 18 tahun.

"Saya merasa lebih cocok menjadi kakak Olivia saja. Tapi dia juga sangat profesional akhirnya mampu kita perankan dengan baik," kata Kamal di XXI Episentrum Rasuna Kuningan Jakarta, Kamis (31/5).

Kendala lain yang dialami Kamal saat beradu akting dengan Olivia adalah banyaknya perbedaan antara bahasa Melayu dan Bahasa Indonesia. "Kadang-kadang apa yang lagi saya cakap tak ngerti. Misalnya kata cumi-cumi dan sotong. Kalau di Malaysia namanya sotong, kalau di sini cumi cumi. Contohnya lagi kata nyebelin, aku sampai sekarang nggak tahu apa arti nyebelin," kata Kamal.

JAKARTA -- Kamal Adli dan Olivia Jensen, sangat baik memainkan peran Zamani dan Mikha di film "Gerimis Mengundang". Namun, di pembuatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News