Enam Waria Merampok

Enam Waria Merampok
Enam Waria Merampok
BEKASI - Perampokan kembali gegerkan Kota Bekasi. Kali ini aksi kejahatan itu menjadi buah bibir lantaran pelakunya enam waria. Dari aksi perampokan itu, polisi membekuk 2 waria bernama Riyan Novaldi alias Adjeng dan Rismanto alias Riska. Keduanya diamuk massa sesaat usai beraksi, Rabu (30/5) malam. Aksi perampokan yang dilakukan 6 waria itu terjadi di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi.

    

Modus pelaku selalu berpura-pura mengamen jalanan dengan gaya penari erotis. Para waria beraksi dengan mengecoh perhatian pengendara mobil. Sementara waria lainnya, menaiki kendaraan sambil mengancam dengan clurit. Perampokan itu dialami Jefri, 32; Udi Sudianah, 27 dan Barkah 42 yang tengah melintas di sana. Akibat perampokan itu, Udi kehilangan tasnya yang didalamnya berisi ijasah serta  uang.

 

Sementara Jefri kehilangan uang Rp 990 ribu. Satu korban lagi Barkah kehilangan uang dan ponsel. Kerugian ketiganya mencapai jutaan rupiah. Jefri menceritakan awalnya seorang waria menari erotis dihadapanya. Tiba-tiba waria lainnya masuk ke mobil yang saat itu ada dua temannya. Waria ini mengancam dengan clurit. Sambil mengancam, pelaku meminta dia menyerahkan seluruh barang berharga.

”Mereka mengaku akan membunuh, bila barang berharga yang diminta tidak diserahkan,” ungkapnya juga. Saat perampokan terjadi, Jefri mengaku waria yang merampoknya 6 orang. Usai mendapatkan barang yang diinginkan, kawanan waria itu kemudian melarikan diri ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi di Jalan Kemakmuran, Bekasi Selatan, Kota Bekasi yang tak jauh dari lokasi kejadian. ”Mereka kabur. Akhirnya kami minta tolong warga dan mengejar mereka,” ungkapnya juga.

BEKASI - Perampokan kembali gegerkan Kota Bekasi. Kali ini aksi kejahatan itu menjadi buah bibir lantaran pelakunya enam waria. Dari aksi perampokan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News