Karena Tugas, SBY Tak Hadir Peringatan Lahirnya Pancasila

Karena Tugas, SBY Tak Hadir Peringatan Lahirnya Pancasila
Karena Tugas, SBY Tak Hadir Peringatan Lahirnya Pancasila
JAKARTA - Memperingati hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2012, MPR meminta empat pimpinan civil society untuk menyampaikan pidato resminya tentang Pancasila di gedung Nusantara IV, Senayan Jakarta, Jumat (1/5).

"Peringatan hari lahirnya Pancasila tahun ini MPR tidak saja meminta Presiden untuk menyampaikan pidatonya. Pimpinan Muhammadiyah, PBNU, PGI dan KWI juga diberi kesempatan yang sama untuk menyampaikan padangannya," kata Wakil Ketua MPR Melani Leimena Suharly, di gedung MPR, Senayan Jakarta, Kamis (31/5).

Keempat pimpinan tertinggi dari civil society tersebut lanjut Melani sudah menyatakan persetujuannya untuk hadir dan memberikan pidato khusus terhadap Pancasila.

"Sedangan Presiden SBY mewakilkan kepada Wapres Boediono karena dalam waktu bersamaan presiden berada di luar negeri untuk tugas-tugas kenegaraan," ungkap politisi Partai Demokrat itu.

JAKARTA - Memperingati hari kelahiran Pancasila 1 Juni 2012, MPR meminta empat pimpinan civil society untuk menyampaikan pidato resminya tentang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News