Pekan Depan, Duo PSSI Menghadap Task Force

Pekan Depan, Duo PSSI Menghadap Task Force
Pekan Depan, Duo PSSI Menghadap Task Force
JAKARTA-Waktu pengumuman hasil pembahasan dualisme kompetisi dan kepengurusan PSSI oleh tim Task Force  AFC semakin dekat. PSSI mengaku akan memnuhi panggilan tim tersebut ke kuala Lumpur pada rentang 6-8 Juni mendatang.

"Kami belum dapat surat resminya. Tapi kami sduah dengar kabar sekitar tanggal 6 ,7,8 itu pertemuan dnegan tim Task Force," katanya, kemarin (31/5).

Dengan kepastian ini, maka tim yang telah dibentuk oleh AFC sejak April lau ini akan segera mengumujmkan bagaiman hasil penialaian mereka. Dari hasil tim Task force inilah, langkah keputusan FIFA bsia segera ditebak. Apakah Indoensia disanksi atau tidak.

Karena belum mendapat surat resmi dari tim Task Foce,ilanjut Djohar,  sampai saat ini pihaknya masih belum menntukan siapakah yang akan dikirimkan ke kuala Lumpur. Sebelumnya, PSSI mengirimkan Tri Goestoro dan Farid Rahman untuk menemui tim yang diketuai oleh Prince Abdullah Ibnu Sultan Ahmad Shah tersebut.

JAKARTA-Waktu pengumuman hasil pembahasan dualisme kompetisi dan kepengurusan PSSI oleh tim Task Force  AFC semakin dekat. PSSI mengaku akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News