12 Penjaga Perbatasan Kazakhstan Tewas Terbakar

12 Penjaga Perbatasan Kazakhstan Tewas Terbakar
12 Penjaga Perbatasan Kazakhstan Tewas Terbakar
ALMATY - Sebanyak 13 jenazah ditemukan tewas terpanggang di sebuah pos lintas batas di perbatasan Kazakhstan dan China. Dari jumlah itu 12 di antaranya diyakini sebagai anggota satuan penjaga perbatasan sementara seorang lainnya merupakan pengawas satwa liar. Sementara tiga penjaga perbatasan lainnya yang biasa bertugas belum ditemukan.

"Saat ini, 13 mayat yang hangus telah ditemukan, termasuk tubuh seorang pengawas binatang liar dari kawasan perburuan yang berdekatan dengan pos perbatasan," ujar salah seorang petugas perbatasan setempat seperti dikutip BBC, Kamis (31/5).

Pihak Kazakhstan masih mencari penyebab peristiwa itu. Belum diketahui apa yang menyebapkan 13 orang tersebut terpanggang apakah tewas karena kebakaran murni atau dibunuh terlebih dahulu sebelum pos tersebut terbakar.

Selain jenazah dan puing-puing bangunan senjata milik para penjaga tapal batas tersebut ditemukan di lokasi kejadian Rabu (30/5) lalu. Pos penjagaan ini sendiri berada di wilayah Almaty wilayah tenggara Kazkhstan.

ALMATY - Sebanyak 13 jenazah ditemukan tewas terpanggang di sebuah pos lintas batas di perbatasan Kazakhstan dan China. Dari jumlah itu 12 di antaranya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News