Rabu, 23 April 2014 | 23:59:51
Home / Nasional / Hukum / Soal Penahanan, Miranda Tak Mau Berspekulasi

Jumat, 01 Juni 2012 , 10:30:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA - Miranda S Gultom, tersangka kasus dugaan korupsi cek pelawat pemilihan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (DGSBI) memenuhi panggilan Komisi Pemberantasna Korupsi (KPK), Jumat (1/6) sekitar pukul 10.00 Wib.

Mantan Deputi Gubernur Senior BI itu mengaku tidak ada persiapan khusus menghadapi panggilan penyidik KPK hari ini. "Tidak ada persiapan khusus," kata Miranda saat dicecar wartawan ketika keluar dari mobil Avanza yang membawanya.

Miranda juga tidak mau berandai-andai saat ditanya jika KPK langsung melakukan penahanan. "Saya tidak mau berandai-andai, pemeriksaan kan belum berjalan," ujar Miranda yang saat itu mengenakan baju blues motif batik warna cokelat.

Kedatangan Miranda untuk diperiksa pertama kali sebagai tersangka oleh KPK memang ditunggu-tunggu awak media yang ingin memperoleh konfirmasi dari mantan petinggi BI itu. Bahkan Miranda sempat tertahan beberapa saat di depan tangga KPK karena banyaknya awak media yang ingin mengabadikan gambar Miranda.

Bahkan Dia sempat mengatakan tidak berjalan masuk ke KPK jika masih dikerumuni oleh awak media. "Saya tidak akan jalan kalau masih disitu," ujar Miranda sambil tersenyum.

Kedatangan Miranda ke KPK juga didampingi pengacaranya, Andi Simangunsang. Andi kepada wartawan mengatakan kliennya siap memberikan keterangan apapun yang dibutuhkan oleh KPK. "Ibu Miranda siap berikan keterangan apapun yang dibutuhkan," kata Andi sesaat sebelum kedatangan Miranda. (fat/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar