Jalan Terjal Menanti Heat

Dipaksa Celtics Lalui Overtime Untuk Menang di Kandang

Jalan Terjal Menanti Heat
Jalan Terjal Menanti Heat
MIAMI - Miami Heat berhasil mengungguli Boston Celtics 2-0 di final wilayah timur, Kamis WIB (31/5). Namun, melihat betapa sulitnya LeBron James dkk merebut game kemarin, menjadi warning bagi Heat bahwa mereka tidak akan mudah menyingkirkan Celtics. Jika lengah, bukan tidak mungkin mereka yang harus angkat koper.

Bermain di depan ribuan pendukungnya di American Airlines Arena, Miami, Heat butuh sekali overtime untuk menang tipis 115-111. Itu membuat Heat butuh dua kemenangan lagi untuk mengamankan tiket ke babak grand final. hasil yang sulit digadapi karena dua pertandingan berikutnya semua akan diselenggarakan di kandang Celtics.

Laga kemarin membuktikan bahwa LeBron James dkk sebagai barisan bintang yang gampang panik. Ini terlihat dari kuarter empat, saat Heat tidak bisa melepaskan diri dari kejaran Celtics.

Bagi pubik Miami, atraksi kuarter empat bisa menjadi malam yang tidak akan terlupakan. Sebab setiap Heat mencetak angka, point guard sensasional Celtics Rajon Rondo selalu bisa menyamakan kedudukan entah itu dengan tembakan dua angka atau three point.

MIAMI - Miami Heat berhasil mengungguli Boston Celtics 2-0 di final wilayah timur, Kamis WIB (31/5). Namun, melihat betapa sulitnya LeBron James

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News