Truk Celaka, Domba Berkeliaran di Jalan Raya

Truk Celaka, Domba Berkeliaran di Jalan Raya
Truk Celaka, Domba Berkeliaran di Jalan Raya
MELBOURNE - Sebuah truk yang mengangkut 400 orang ekor domba ternak mengalami kecelakaan tunggal di suatu jalan layang di luar kota Melbourne, Australia Kamis (31/5) malam. Akibatnya domba-domba yang diangkut truk tersebut berjatuhan ke jalanan di bawahnya.

Setidaknya 2 mobil yang melintas di jalanan Princes Freeway yang menghubungkan Melbourne dan Geelong –keduanya di negara bagian Victoria- tertimpa hewan ternak yang sudah mati atau terluka. Tidak hanya itu, domba-domba lain yang berjatuhan juga menghalangi laju mobil-mobil lainnya.

Dilaporkan AFP, Jumat (1/6), salah satu mobil sempat tergelincir dan berputar berkali-kali saat mencoba menghindari beberapa ekor domba yang jatuh ke arahnya. Untungnya, baik pengemudi atau penumpang mobil tersebut sama sekali tidak terluka.

Kejadian ini benar-benar membuat panik para pengguna jalan. Seorang wanita yang mobilnya tertimpa beberapa domba mengatakan, dirinya sama sekali tidak bisa menghindari apa yang terjadi.

MELBOURNE - Sebuah truk yang mengangkut 400 orang ekor domba ternak mengalami kecelakaan tunggal di suatu jalan layang di luar kota Melbourne, Australia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News