Dahlan Iskan Sempat Ngepel Lantai KA

Dahlan Iskan Sempat Ngepel Lantai KA
Dahlan Iskan Sempat Ngepel Lantai KA
CIREBON-Menggunakan KA Cirebon Ekspres no 62 dari Stasiun Gambir, Jumat (1/6), Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan tiba di Stasiun Cirebon Kejaksan tepat pukul 09.00 wib.

Dia keluar dari gerbong kereta dengan setelan kemeja putih dan sepatu kets merk Dahlan Iskan ,sambil menenteng botol air mineral dan Hp BlackBerry-nya. Namun ada cerita menarik dibalik perjalanan tiga jam menteri fenomenal tersebut menuju Cirebon.

Kepala Stasiun Besar Cirebon Kejaksan, Adi Purwanto mengatakan, sesaat setelah kereta berangkat, mantan Dirut PLN tersebut berinisiatif untuk keliling gerbong KA. Namun saat mendapati ada genangan air dan sedikit kotoran di salah satu gerbong Kereta Bisnis, ia langsung meminta sebuah lap pel dan membersihkan sendiri genangan air tersebut. "Ini evaluasi bagi kami, kereta ternyata masih ada yang kotor dan luput dari petugas pembersih," ujar Adi.

Adi sendiri mengatakan, inisiatif yang dilakukan pria kelahiran 17 Agustus 1951 tersebut adalah sebagai contoh kepada para petugas PT KAI bagaimana cara yang baik agar memberikan kenyamanan kepada penumpangnya dengan memperhatikan setiap sudut di dalam gerbong rangkaian kereta. "Hal tersebut juga sebuah contoh untuk tetap menjaga kebersihan di dalam gerbong," ungkapnya.

CIREBON-Menggunakan KA Cirebon Ekspres no 62 dari Stasiun Gambir, Jumat (1/6), Menteri Negara BUMN, Dahlan Iskan tiba di Stasiun Cirebon Kejaksan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News