Plat B Tetap jadi Sasaran

Plat B Tetap jadi Sasaran
Salah satu spanduk yang dibawa suporter Persib saat laga lawan Mitra Kukar, Sabtu (2/5). Foto: Ramdhani/Radar Bandung
BANDUNG - Kemenangan fantastis (5-0) Persib Bandung atas Mitra Kukar, tercoreng. Pasalnya, sejumlah oknum diketahui melakukan perusakan pada mobil plat B saat iring-iringan terjadi di kawasan di bawah Jembatan Pasupati, Bandung.

Menurut John (37) salah seorang warga Pajajaran yang sedang melintas di lokasi kejadiannya mengatakan, insiden tersebut terjadi begitu cepat. Saat itu, ada mobil Toyota Avanza yang sedang melaju setelah lampu merah Balubur ke arah Gasibu. Dalam kondisi menanjak memasuki jembatan Pasupati, mobil tersebut langsung dihantam oleh bendera kayu dan lain sebagainya.

"Tadi kejadianya begitu cepat. Saya sedang berada di belakang, dan setelah lampu merah kan menanjak kondisi padat kendaraan lagi, langsung banyakan dengan motor merusak mobil itu," ujarnya John di lokasi kejadian, kemarin (2/6).

Dia mengatakan, sopir dan keluarganya yang berada di dalam mobil tak bisa berbuat banyak ketika massa merusak mobilnya. Senada dengan Jhon, Asep Ujang (50) menuturkan bahwa saat melintas ia dan istrinya merasa ketakutan, kejadian sendri menurutnya sekitar pukul 18.15, atau tepatnya usai laga Persib.

BANDUNG - Kemenangan fantastis (5-0) Persib Bandung atas Mitra Kukar, tercoreng. Pasalnya, sejumlah oknum diketahui melakukan perusakan pada mobil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News