Petugas Kargo Bandara Hang Nadim Curi BB Penumpang

Petugas Kargo Bandara Hang Nadim Curi BB Penumpang
Petugas Kargo Bandara Hang Nadim Curi BB Penumpang
BATAM - Sri Wahyuni, 19,  pegawai  pasasi staff Gate PT Batam Airwas Service nekad mencuri BlackBerry 9780 seharga Rp2,5 juta milik Tommirza, penumpang pesawat Lion Air tujuan Jakarta, Kamis (12/4) lalu. Dua bulan setelah kejadian itu, Sri Wahyuni dan kedua orang penadah Patrian Cahyoni dan adiknya, Warian Cahyoni berhasil dibekuk SatReskrim Polresta Barelang, Sabtu (2/6).

Kejadian itu bermula ketika Tommriza yang tinggal di Legenda Malaka, Batam Centre, menggunakan pesawat Lion Air dari Batam ke Jakarta,  April Lalu. Ia membawa satu buah BlackBerry lengkap dengan kotak yang disimpan di dalam tas bawaannya. BB yang baru dibelinya itu rencananya akan diberikan kepada kerabatnya di Jakarta.

Namun Tommriza keget bukan kepalang. Sesampainya di Jakarta ia hanya menemukan kotak BB-nya. Sementara BB-nya telah raib diembat maling. Ia yakin BB-nya itu hilang saat di Bandara Hang Nadim, Batam.

Dengan modal pin Black Berry yang berada di kotaknya, korban kemudian menginvite Black Berrynya yang hilang. Setelah dikonfirmasi, keduanya kemudian saling berkomunikasi melalui Black Berry Masanger (BBM) selama beberapa bulan lamanya.

BATAM - Sri Wahyuni, 19,  pegawai  pasasi staff Gate PT Batam Airwas Service nekad mencuri BlackBerry 9780 seharga Rp2,5 juta milik Tommirza,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News