Tahap Pertama, Pontianak Dijatah 100 Unit

Tahap Pertama, Pontianak Dijatah 100 Unit
Tahap Pertama, Pontianak Dijatah 100 Unit
PONTIANAK – Secara serentak Samsung meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy S III di 23 kota se-Indonesia. Di Pontianak, meskipun tidak terdapat antrean panjang pembeli seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya, penerus Galaxy S II ini tetap mendapat sambutan yang positif ketika di launching di Atrium Lantai I A Yani Mega Mall.

Dari pantauan Pontianak Post, peminat ponsel berbasis android ini cukup banyak. Hendra, salah seorang pengunjung both Samsung mengatakan sudah sangat lama menantikan keluarnya Galaxy S III ini. “Makanya pas  saya dengar di Pontinak juga ada launching saya datang,” ujar dia. Sabtu (2/6) lalu, ponsel pintar teranyar dari Samsung tersebut memang belum dilempar ke toko-toko, penjualannya dipusatkan di Mega Mall, Pontianak.

Di hari pertama peluncurannya, Galaxy S III dibanderol dengan harga Rp 6.999.000,-. Meski tergolong mahal, tetap saja ponsel cerdas ini punya peminat. Distributor Samsung Area Pontianak menargetkan benda canggih ini akan terjual selama 100 unit selama satu dua hari kedepan. “Kami sekarang dijatah stok 100 unit, dan diperkirakan akan habis satu atau dua hari. Jadi yang belum dapat terpaksa harus inden dulu,” ujar Clay Andy, regional sales marketing officer area Pontianak.

Dia menyebut Pontianak dipilih sebagai salah satu lokasi launching lantaran smartphone Samsung punya pasar yang besar di sini. “Pengguna smartphone di Pontianak semakin hari semakin banyak dan meingkat cukup tinggi. Dan Samsung masih memimpin penjualan produk smarphone di sini,” klaim Andy.

PONTIANAK – Secara serentak Samsung meluncurkan smartphone terbarunya, Galaxy S III di 23 kota se-Indonesia. Di Pontianak, meskipun tidak terdapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News