Jumat, 29 Mei 2015 | 01:08:15

Selasa, 05 Juni 2012 , 07:16:00

BANDUNG- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muhtar meyakini timnya Persib Bandung akan mengangkat trofi liga pada musim yang akan datang.
Pernyataan tersebut Umuh nyatakan karena meninjau timnya tengah bermain sangat solid dengan meraih lima pertandingan tak terkalahkan pada laga sebelumnya.

"Musim depan kita punya target meraih titel juara. Untuk itu saya ingin skuad yang saat ini dipertahankan,” ungkapnya, kemarin.

Ia mengatakan meski kini timnya masih memiliki kekurangan yang harus dibenahi, namun yakin jika para pemainnya bermain maksimal maka kekurangan itu akan tertutupi.
”Kekurangannya, baru kita benahi nanti. Intinya, persiapan harus maksimal," jelasnya.

Disinggung mengenai jabatannya sebagai Manajer Tim Persib Bandung, Umuh akan siap kembali menjadi manajer tim dan berjanji akan segera memperpanjang kontrak para pemain tim.

Sebelumnya, pria dengan ciri khas berkumis tebal tersebut sempat mengundurkan diri dari jabatannya sebagai manajer tim. Diketahui pengunduran diri Umuh ini setelah timnya Persib Bandung tengah dalam kondisi menurun.

Namun pencapaian yang dibuktikan anak-anak Bandung tersebut ternyata semakin membaik, kemenangan demi kemenangan terus diraihnya hingga membuat Umuh berpikir dua kali untuk meninggalkan jabatannya. Hingga saat ini keputusan dari PT PBB terkait mundurnya Umuh, belum disetujui.


"Kalau memang betul saya dibutuhkan lagi sebagai manajer, saya siap. Dengan senang hati, saya akan melakukan tugas lagi. Saya siap menjadi bapak anak-anak lagi," papar Umuh.

Dengan keputusan Umuh tersebut, ternyata mendapat sambutan hangat dari Komisaris PT PBB Zaenuri Hasyim. Ia menyatakan jika keputusan Umuh pada saat itu hanyalah sebuah emosi sesaat saja.

"Kemarin itu, keputusan Pak Umuh untuk mundur karena emosi sesaat. Wajar dia akhirnya mengatakan semua itu, karena dikecewakan. Saya juga yakin, dia akan kembali menjadi manajer karena dia cinta sama Persib," tutur Zaenuri.

Ia pun berkata akan membukakan pintu selebar-lebarnya untuk Umuh. Karena sosok Umuh pun sangat dibutuhkan para punggawa Persib Bandung saat ini untuk memotivasi tim menuju kearah yang lebih baik.

"Kami akan terima dengan senang hati, kalau dia mau kembali menjadi manajer. Apalagi pemain dan kami, membutuhkan sosok Pak Umuh di Persib. Kami juga tahu, dia mau kembali karena dia tulus ingin memberikan yang terbaik untuk Persib," tandasnya. (gin)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
 

        此页面上的内容需要较新版本的 Adobe Flash Player。

        获取 Adobe Flash Player