Inilah Jadwal dan Lokasi Kampanye Pilgub DKI

Inilah Jadwal dan Lokasi Kampanye Pilgub DKI
Inilah Jadwal dan Lokasi Kampanye Pilgub DKI
JAKARTA - KPU DKI telah menyusun jadwal dan lokasi kampanye untuk keenam pasangan calon gubernur DKI Jakarta. Kampanye dijadwalkan berlangsung tanggal 24 Juni sampai 7 Juli 2012.

 

Ketua Pokja Kampanye KPU DKI, Suhartono mengatakan bahwa pada masa kampanye tanggal 3-6 Juli 2012, tiga pasang calon akan berkampanye dalam satu zona. Ada dua kategori zona yakni zona A meliputi wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Kepulauan Seribu. Sedangkan untuk kategori zona B itu meliputi Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Pusat.

 

Menurut Suhartono, masing-masing pasangan calon sudah menyepakati jadwal kampanye sesuai zona. Hanya saja, lokasi kampanye pasangan calon di tiap zona perlu ditentukan dulu supaya tidak terjadi pertemuan berbarengan.

 

"Jadi tinggal teknis untuk lokasi saja pada tanggal 3, 4, 5, 6 Juli 2012 satu zona ada tiga pasangan yang berkampanye. Pasangan calon membutuhkan pembagian yang lebih teknis lagi di mana mereka harus berkampanye. Untuk menghindari pertemuan dekatnya lokasi dengan pasangan lain, kita akan bahas teknis kembali pada Senin pekan depan," kata Suhartono kepada wartawan di kantor KPU DKI, Selasa (5/6). (dil/jpnn)

 
Berikut jadwal kampanye enam pasangan calon:

JAKARTA - KPU DKI telah menyusun jadwal dan lokasi kampanye untuk keenam pasangan calon gubernur DKI Jakarta. Kampanye dijadwalkan berlangsung tanggal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News