Cedera Tapi Tetap Dinanti

Cedera Tapi Tetap Dinanti
Cedera Tapi Tetap Dinanti
ANCAMAN badai cedera menjadi musuh utama bagi negara-negara kontestan Euro 2012 ini. Betapa tidak, hampir semua negara harus kehilangan beberapa pemainnya lantaran cedera. Namun, ada juga negara yang tetap membawa pemainnya berlaga di Polandia-Ukraina sekalipun belum fit kondisinya.

 

Yang paling mencolok tentu timnas Spanyol. Tim berjuluk La Furia Roja itu tetap memasukkan nama gelandang andalannya, Cesc Fabregas ke dalam daftar pemain yang diturunkan di Euro nanti. Padahal, kondisi gelandang Barcelona itu masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring.

 

Terbaru, Selasa (5/6) Fabregas dikabarkan sudah mengikuti sesi latihan terakhir timnas Spanyol sebelum berangkat ke Euro. Seperti yang diberitakan di Sky Sports, Spanyol sangat berharap percepatan kesembuhan Fabregas. Karena, dia sudah ditargetkan bisa dimainkan di laga perdana langsung saat melawan Italia.

 

Pelatih Spanyol Vicente Del Bosque optimistis dengan kondisi anak asuhnya itu. "Sekarang kami masih menunggu dulu bagaimana perkembangan berikutnya dari dia (Fabregas, Red). Tapi, setelah melihat hasil pemeriksaan dokter dan memantau kondisinya belakangan, kami yakin dia bisa kami mainkan," ujarnya seperti dikutip di Goal.

 

ANCAMAN badai cedera menjadi musuh utama bagi negara-negara kontestan Euro 2012 ini. Betapa tidak, hampir semua negara harus kehilangan beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News