Air Mata Kristal Tina Palsu

Manik-manik untuk Perhiasan

Air Mata Kristal Tina Palsu
Air Mata Kristal Tina Palsu
BANDUNG --- Rumah Sakit Mata Cicendo menyatakan, air mata kristal yang keluar dari mata Tina Agustina ,19, tidak diproduksi tubuh. Artinya, air mata tersebut material sintetis yang telah diproses.

Hal itu dikatakan Direktur Utama Rumah Sakit Mata Cicendo Kautsar Boesaeri setelah mendapat kesimpulan dari Badan Geologi yang memeriksa batu kristal air mata Tina.

"Pemeriksaan tim Badan Geologi Kementerian ESDM dilakukan 4 Juni 2012 terhadap contoh material yang keluar dari mata Tina hasilnya air mata itu bukan diproduksi tubuh," ujarnya kepada wartawan, kemarin (5/6).

Badan Geologi memeriksa tiga contoh material benda mirif kristal. Warnanya biru transparan, berukuran 1-2 mm, berbentuk seperti kristal. Bentuk kristal yang diperiksa tidak teratur, dan tidak memiliki bidang berpasangan sehingga bukan benda yang terbentuk secara alami.

Serta komposisi benda berupa campuran material dengan 15,40 persen SiO2 dan 2,49 persen K20, serta tidak ada unsur karbon. "Ketiga contoh material merupakan material sintetik yang telah diproses," kata Kautsar.

BANDUNG --- Rumah Sakit Mata Cicendo menyatakan, air mata kristal yang keluar dari mata Tina Agustina ,19, tidak diproduksi tubuh. Artinya, air mata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News