Menang Mudah, Sharapova ke Semifinal

Menang Mudah, Sharapova ke Semifinal
Menang Mudah, Sharapova ke Semifinal
PARIS - Langkah petenis nomor dua dunia Maria Sharapova untuk meraih titel pertamanya di arena Prancis Terbuka semakin lempang. Petenis jelita asal Rusia itu menjejak semifinal dengan menyingkirkan Kaia Kanepi dari Estonia dengan dua set langsung 6-2 dan 6-3 di lapangan Philippe Chatrier, Rabu (6/6).

    

Semifinal ini merupakan yang ketiga sepanjang karir Saharapova saat berlaga di Roland Garros. Sebelumya, mantan petenis nomor satu dunia tersebut mencapai empat besar pada 2007 dan 2011.

   

Penampilan Sharapova kemarin jauh lebih baik ketika mengalahkan petenis non unggulan asal Republik Ceko Klara Zakopalov" pada babak keempat. Saat itu Sharapova melakukan 12 kali double faults.    

   

Tugas Sharapova semakin ringan karena fisik Kanepi sangat drop dalam laga itu. Sebelumnya, unggulan 22 itu harus memeras tenaga dengan bertarung tiga set untuk menundukkan Arantxa Rus 6-1, 4-6, dan 6-0 pada babak keempat.

   

PARIS - Langkah petenis nomor dua dunia Maria Sharapova untuk meraih titel pertamanya di arena Prancis Terbuka semakin lempang. Petenis jelita asal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News